Objek Wisata Pantai Tlangoh di Bangkalan Usung Konsep Milenial

Pantai Tlangoh Bangkalan
Keindahan Pantai Tlangoh, Bangkalan. (Foto: Romi/MID)

maduraindepth.com – Nama Pantai Tlangoh Bangkalan tidak asing di telinga masyarakat, khususnya wisatawan. Objek wisata alam satu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelancong yang berkunjung ke Kabupaten Bangkalan. Selain menawarkan panorama alam yang apik, pantai ini juga mengusung konsep milenial.

Pantai Tlangoh terletak di Desa Telangoh, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan. Pengunjung cukup menempuh perjalanan sekitar satu jam dari pusat kota Bangkalan. Waktu operasional wisata tersebut yaitu 24 jam.

Diketahui, untuk tiket masuk ke Pantai Tlangoh hanya ditarif parkir saja sebesar Rp 5.000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Namun jika ingin mengelilingi area pantai dengan sensasi baru, bisa sewa ATV di Pantai Tlangoh.

Harga sewanya sendiri yaitu,  Rp 20.000 per 10 menit. Kemudian Rp 30.000 per 20 menit dan Rp 40.000 per 30 menit.

Salah satu wisatawan Pantai Tlangoh, Mubarok, 22, warga Desa Telang, Kecamatan Kamal, menyampaikan, bahwa pantai itu sangat menarik untuk di kunjungi. Kemudian ada tempat duduk, ayunan warna-warni yang menghadap pantai, hingga area nongkrong yang estetik.

“Spot fotonya di Pantai Tlangoh sangat bagus,” tuturnya, Sabtu (18/2).

Tak hanya menawarkan keindahan pantai, wisata Pantai Tlangoh juga memiliki sejumlah fasilitas untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Seperti tempat parkir yang luas, tempat sampah, toilet dan kamar mandi, mushalla, dan warung makan.

Baca juga:  PAD Tahun 2020 Pamekasan Sektor Pariwisata Tidak Optimal

“Saya sudah 3 kali kesini bersama keluarga. Karena Pantai Tlangoh sangat cocok untuk pilihan liburan bersama keluarga,” tutup Mubarok. (RM/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *