Pantai Martajazah Bangkalan, Rekomendasi Ngabuburit saat Bulan Puasa

rekomendasi ngabuburit bulan puasa ramadhan pantai martajazah bangkalan
Sejumlah pengunjung saat menikmati senja di Pantai Martajazah Bangkalan. (Foto: Romi/MID)

maduraindepth.com – Pantai Martajazah selain menawarkan keindahan hamparan laut bagian Barat Kota Bangkalan, tempat ini juga cocok dijadikan rekomendasi ngabuburit pada bulan puasa Ramadhan. Seperti diketahui, Ramadhan tinggal hitungan hari. Seluruh umat Islam di dunia akan melaksanakan kewajiban puasa selama 30 hari.

Selain bisa menikmati indahnya senja di pinggir pantai, Pantai Martajazah bisa dijadikan rekomendasi ngabuburit dikarenakan pengunjung juga bisa menikmati kuliner dari Resto Long Gledek yang ada di Kabupaten Bangkalan tersebut.

Ketua Pokdarwis Pesona Martajasah, Abdul Aziz menyampaikan, kami sengaja akan membuka tempat ini saat akan menjelang bulan Ramadhan. Pasalnya, dari dahulu sebelum pantai ini di bangun sudah menjadi tempat masyarakat ngabuburit.

“Dahulu itu sebelum pantai ini di buat masyarakat hanya ngabuburit dari atas jembatan saja. Namun mereka sekarang sudah bisa menikmati hamparan laut ditambah bisa buka bersama keluarga disini,” tuturnya, Ahad (19/3).

Menurut dia, Pantai Martajazah akan buka saat bulan suci Ramadhan mulai siang hari 14.00. Mengingat masyarakat agar bisa santai sambil pesan makanan untuk berbuka puasa.

“Yang pasti menu – menu di Long Gledek tidak kalah enak dari kuliner diluar sana, kami akan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat,” tukasnya.

Sebagai tambahan informasi, bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Pantai Martajazah akan dikenakan tarif Rp 2.000 untuk sepeda motor. Sedangkan untuk kendaraan roda empat Rp 5.000. (RM/*)

Baca juga:  Muzayyin Bisa Raup Cuan Melalui Petis Ikan Cakalang "BEM'S" Khas Mandangin

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *