Wisata Pesona Mangrove Martajasah, Cocok Buat Libur Lebaran di Bangkalan

Wisata mangrove martajasah bangkalan
Pengunjung saat menikmati wisata Mangrove Martajasah Bangkalan. (Foto: Romi/MID)

maduraindepth.com – Wisata Pesona Mangrove Martajasah yang terletak di pinggiran Kota Bangkalan sangat cocok untuk tempat berlibur pada momen lebaran tahun ini. Pasalnya tempat tersebut tidak hanya menampilkan keindahan mangrove, tapi juga hamparan laut yang indah membuat wisata tersebut selalu ramai dikunjungi saat sore hari.

Lokasinya tidak jauh dari Kota Bangkalan. Bahkan berdekatan dengan wisata religi Makam Syaikhona Kholil. Sekitar 5 menit waktu tempuh perjalanan.

Ketua Pokdarwis Pesona Martajasah, Abdul Aziz menyampaikan, pembangunan wisata Pesona Mangrove Martajasah tersebut belum 100 persen. Namun, pada momen Ramadhan tahun ini, sudah banyak wisatawan berkunjung untuk sekedar menunggu waktu berbuka puasa tiba, atau populer dengan istilah ngabuburit.

“Saat ini masih pengerjaan, belum 100 persen jadi. Tapi masyarakat sudah ramai berkunjung ke wisata mangrove tersebut,” tuturnya, Sabtu (15/4).

Menurut dia, pengunjung yang datang dari semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Untuk masuk ke lokasi cukup membayar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

“Ya di sini tidak hanya mangrove, ada juga resto yang siap melayani masyarakat yang ingin berbuka puasa. Makanya masyarakat sebelum berbuka puasa bersama dengan keluarga, mereka pasti menyempatkan untuk ke mangrove,” jelasnya.

Kata Aziz, perhari pengunjung ke wisata mangrove bisa mencapai ratusan orang, dari siang hingga sore hari. “Mereka berdatangan, ada yang hanya foto-foto saja, bahkan ada yang hanya datang menikmati dan pulang,” pungkasnya. (RM/*)

Baca juga:  Pengunjung Hawaii Coffe & Eatery Bisa Makan Gratis Pada 17 Agustus, Ini Syaratnya

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto