banner auto
banner auto

Wisata Kekinian di Bangkalan, Dermaga Rindu Sajikan View Suramadu

Tampak indah pemandangan di sore hari wisata kekinian Dermaga Rindu Bangkalan. (Foto: Romi/MID)

maduraindepth.com – Dermaga Rindu sajikan wisata Kekinian di Bangkalan. Para wisatawan berdatangan untuk menikmati view jembatan Suramadu lebih dekat.

Salah satu wisata yang di resmikan oleh Wakil Bupati Bangkalan saat itu pada, Senin (14/12/2020) ini bernama Wisata Dermaga Rindu. Lokasinya berada di Desa Kesek, Kecamatan Labang, sekitar 20 menitan dari kota Dzikir dan Shalawat. Tempat ini awalnya bernama Wisata Alam Kesek yang sekarang berganti menjadi Wisata Dermaga Rindu.

Pengelola wisata Dermaga Rindu, Nuraini, menyampaikan, Untuk masuk ke tempat ini, tidak dikenakan biaya. Akan tetapi, diharuskan memesan makanan atau minuman saja.

Dermaga Rindu. (FOTO: Romi/MiD)

“Disini juga menyediakan perahu nelayan kurang lebih ada 20 perahu yang siap membawa pengunjung jalan-jalan mengelilingi jembatan Suramadu. Untuk pengunjung perhari bisa puluhan orang dan paling banyak biasanya di sore hari,” tuturnya, Sabtu (14/1).

Perlu diketahui, jam operasionalnya wisata ini yaitu pukul 9.00 sampai pukul 22.00. Pada sore hari pemandangan di Dermaga Rindu sangat indah, pasalnya bisa melihat sunset di hamparan laut Suramadu.

“Bagi para pelancong yang memburu sunset, tidak usah jauh-jauh menuju Kuta, Bali. Karena di Dermaga Rindu sudah tersedia camilan, duduk santai, sembari menunggu perlahan matahari terbenam,” tukasnya. (RM/MH)

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info