Yuk, Intip Wisata Bukit Lampion Beramah! Rekomendasi Libur Akhir Pekan di Bangkalan

wisata bukit lampion beramah blb galis bangkalan madura
Pengunjung saat menikmati liburan di wisata BLB, Bangkalan. (Foto: Romi/MID)

maduraindepth.com – Wisata Bukit Lampion Beramah (BLB) di Desa Daleman, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, menawarkan pemandangan bagus dan cocok untuk lokasi foto yang instagramable. Wisata alam ini berjarak sekitar 15 kilometeri dari pusat Kota Bangkalan.

Kondisi lingkungan yang masih alami serta udara yang sejuk, menambah keasrian tempat tersebut. Sehingga membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Hal yang menarik di destinasi wisata ini, selain pemandangan yang indah, yakni adanya dekorasi lampion warna-warni, menjadikan pemandangannya lebih indah dan menarik. Wisata Bukit Lampion Beramah juga menyediakan spot foto dengan latar keindahan Kabupaten Bangkalan dari ketinggian.

Mubarok, salah satu pengunjung wisata BLB mengatakan, bahwa wisata tersebut terbilang murah. Sebab, pengunjung cukup membayar Rp 10 ribu saja, sudah bisa menikmati keindahan alam Bangkalan dari ketinggian.

“Saya kalau ke sini biasanya foto-foto, karena tempatnya bagus. Apalagi kalau sore hari,” tuturnya, Sabtu (26/8).

Menurut dia, berbagai macam fasilitas ada di lokasi tersebut. Mulai tempat parkir kendaraan wisata cukup luas, warung jajanan, rumah makan, toilet, mushola, camping ground, outbond area, gazebo, dan berbagai macam spot foto instagramable.

“Pokoknya kalau kesini betah saja, apalagi bareng teman-teman, kita bisa menikmati alam,” pungkas Mubarok. (RM/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *