Turnamen Mobile Legends 2022 se Madura Resmi Dimulai

Kiki Fadlillah, Officer Consumen Telkom Indonesia Wilayah Madura didampingi Ketua Pantia Damai Yayan dan kru maduraindepth.com saat melakukan pembukaan turnamen Mobile Legends 2022 se Madura di Cafe Ngalecer, Jalan Aji Gunung II, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Sabtu (20/8) malam. (Foto: Arief Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Setelah melalui beberapa tahap persiapan, Panitia Turnament Mobile Legends 2022 se Madura resmi membuka ajang game online tersebut, Sabtu (20/8) malam. Acara dibuka langsung Officer Consumen Telkom Indonesia Wilayah Madura, Kiki Fadlillah, selaku sponsor utama.

Saat membuka turnamen, pihak Telkom Indonesia didampingi Ketua Pantia Damai Yayan dan kru maduraindepth.com selaku penyelenggara.

banner auto

Kiki mengatakan, Telkom Indonesia merupakan anak perusahaan yang salah satu produknya bersegmen mobile.

“Sedangkan produk langsung dari Telkom adalah indihome. Saya yakin di sini sudah pasti tahu dengan indihome,” ujarnya.

Menurut Kiki, hampir semua daerah di Madura tercover oleh indihome. Sebab masih jarang provider lain yang masuk ke Madura. “Terima kasih telah menggandeng indihome untuk event kali ini,” ucap Kiki kepada peserta dan penonton yang hadir.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Mobile Legends 2022 se Madura, Damai Yayan mengaku bersyukur bisa menyelenggarakan event besar ini. Diterangkan, jumlah peserta sudah mencapai 45 tim yang mendaftar untuk ikut berpartisipasi.

“Hal ini menunjukkan antusias atlet mobile legends di Madura banyak. Tinggal bagaiamana kita bina untuk event yang lebih besar, bahkan hingga Sea Games. Sehingga bisa membawa nama Madura di kelas internasional,” tuturnya.

Damai berjanji, pihaknya bersama panitia akan menyelenggarakan event lebih besar lagi di tahun selanjutnya dengan hadiah yang lebih menarik. “Event ini merupakan barometer, antusia peserta sangat besar. Semoga event selanjutnya dalam pencarian atlet baru di Mobile Legends bisa kita sukseskan bersama,” harapnya.

Baca juga:  MPL ID S-10, Geek Fam Kembali Datangkan Pemain Filipina

“Terima kasih kepada seluruh pihak-pihak dan sponsor yang telah mendukung event kami ini. Terutama telkom yang merupakan sponsor utama dalam suksesnya acara ini,” sambungnya. (RIF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto