Sambut 2023, Indonesia Jadi Tuan Rumah M4 World Championship Mobile Legends

Indonesia Jadi Tuan Rumah M4 World Championship Mobile Legends 2023. (SS Youtube MLBB Esport)

maduraindepht.com – Mempertemukan 16 tim teratas dari 12 wilayah berbeda di seluruh dunia, turneman bergengsi lanjutan M4 World Championship Mobile Legends Bang Bang (MLBB) akan segera dimulai.

Setelah Singapura, Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah pada kejuaraan M4 World Championship Mobile Legends mendatang. Rencana, M4 World Championship MLBB akan dilaksanakan pada 1–15 Januari 2023 di Jakarta.

Sebagai negara dengan jumlah pemain dalam tim Mobile Legends yang cukup dikenal di mata dunia, Indonesia sudah layak jadi tuan rumah. Tentu ini adalah pertamakalinya bagi Indonesia menjadi tuan rumah pagelaran turnamen akbar M4 World Championship Mobile Legends.

Ada banyak tim dari Indonesia yang sudah tidak asing dalam kancah permainan game ini. Beberapa tim sudah melebarkan sayapnya dengan membentuk cabang kelompok esport di negara lain.

Sebenarnya, Indonesia sudah punya kesempatan menjadi tuan rumah pada ajang M2 beberapa tahun lalu. Namun karena pandemi, dipindah ke Singapura.

Alhasil, negara Singapura menjadi tuan rumah dua kali untuk ajang bergengsi turnamen dunia MLBB, yakni M2 dan M3.

Banyak yang bertanya mengenai tempat yang bakal jadi medan pertempuran Land Of Dawn ini, dimana tuan rumah akan menyelenggarakannya?

Pertanyaan itu kemudian terjawab secara resmi dalam unggahan video MLBB Esport pada tanggal 20 Agustus 2022 kemarin. Dalam unggahan tersebut jelas terlihat M4 World Championship Mobile Legends akan diadakan di Jakarta, Indonesia.

Dalam unggahan video itu pula ada 16 tim yang terkonfirmasi akan ikut kejuaraan M4 World Championship MLBB 2023.

Tim tersebut berasal dari negara Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Myanmar, Turki, Amerika Utara, Amerika Latin (LATAM), Brasil, dan Mekong.

Namun pihak Moonton belum mengungkapkan berapa banyak jumlah tim yang dapat mewakili setiap wilayah. Seperti biasa, perwakilan akan ditentukan melalui kualifikasi regional untuk setiap wilayah, termasuk turnamen MPL. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info