MPL ID S-10, Geek Fam Kembali Datangkan Pemain Filipina

JanaaQT, salah satu player Mobil Legends asal Filipina yang didatangkan Geek Fam untuk memperkuat tim pada MPL ID S-10. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Hal mengejutkan datang dari salah satu tim Esport Mobile Legends tanah air, yakni Geek Fam. Setelah melewati minggu pertama dengan hasil yang kurang memuaskan, Geek Fam Id kembali mendatangkan pemain Filipina kedua mereka untuk memperkuat tim pada MPL ID S-10.

Setelah mengumumkan satu member asal Filipina, Baloyskie, pada 8 Agustus 2022 lalu, Geek Fam kembali mengumumkan satu lagi player asal Filipina yang akan memperkuat mereka. Player anyar itu yakni JanaaQT.

Pemain yang bernama asli Jaymark Aaron Thomas Lazaro itu akan mengisi role Hyper Carry. Kehadiran JanaaQT sendiri diperkirakan akan menambah keseruan pagelaran MPL ID season ini. Melihat bagaimana penampilan para pemain asal Filipina yang memberi warna baru setelah minggu pertama lalu.

Geek Fam sendiri saat ini menempati peringkat 7 usai menelan dua kekalahan dari RRQ Hoshi dan Alter Ego dengan skor 1-2 dan 0-2. Geek Fam hanya mampu memenangkan satu match saat melawan RRQ Hoshi.

Meski begitu, penampilan Geek Fam musim ini mendapat pujian dari banyak pihak. Terutama dengan kehadiran Baloyskie pada minggu pertama membuat Geek Fam menjadi tim yang lebih dipertimbangkan.

“Kalian yang mau lawan Geek Fam, hati-hati,” kata R7, Kapten Tim RRQ Hoshi usai pertandingan melawan Geek Fam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info