banner auto
banner auto
Event  

STKIP PGRI Sumenep Gelar Aerobic Color Party dan Bazar Kewirausahaan

Bazar Kewirausahaan STKIP PGRI Sumenep
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko saat menghadiri pembukaan Aerobic Color Party dan Bazar Kewirausahaan di STKIP PGRI Sumenep, Sabtu (14/1). (Foto: Romli for MID)

maduraindepth.com – Aerobic Color Party dan Bazar Kewirausaahan diselenggarakan oleh dosen dan mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) dengan melibatkan seluruh mahasiswa STKIP PGRI Sumenep. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Kesenian Kampus STKIP PGRI Sumenep, Sabtu (14/1).

Bazar Kewirausahaan diikuti mahasiswa STKIP PGRI Sumenep dari beberapa Prodi. Di antaranya, Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Prodi Pendidikan Bahasa  dan Sastra Indonesia (PBSI), serta dari Prodi Bimbingan dan Konseling (BK).

banner auto

Pagelaran Aerobic Color party dan Bazar Kewirausahaan dihadiri Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko. Pada kesempatan itu, perwira dengan dua melati di pundaknya itu juga menyerahkan hadiah undian kepada pemenang serta mengunjungi stand Bazar Kewirausahaan.

Ketua Prodi PJKR STKIP PGRI Sumenep, Taufiq Rahman menyampaikan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran mahasiswa dan meningkatkan solidaritas. “Saya ingin mahasiswa STKIP PGRI Sumenep ini sehat, bugar, ceria, dan berbaur menjadi satu antara mahasiswa Prodi PJKR, PGSD, PBSI, Matematika, PPKN, dan BK. Karena semuanya merupakan satu kesatuan,” tuturnya.

Selaras dengan itu, Dosen Muda Prodi PGSD Pengampu Matakuliah Kewirausahaan Muhammad Romli menambahkan, pelaksanaan bazar bertujuan meningkatkan skill kewirausahaan mahasiswa. “Kami bekerjasama untuk menggelar Bazar Kewirausahaan dengan seluruh Prodi yang ada di STKIP PGRI Sumenep untuk meningkat kemampuan mahasiswa dalam bidang kewirausahaan, serta berkolaborasi denga Prodi PJKR yang sedang melaksanakan Aerobic Color Party,” pungkas Romli. (*)

Baca juga:  Rujak Khas Sampang Jadi Tour Brand Lokal Festipang

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info