PN Pamekasan Sosialisasikan Materi Peradilan ke Masyarakat

0
49

maduraindepth.com – Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan, memiliki cara yang tersendiri dalam memberi pemahaman ke masyarakat soal peradilan. Salah satunya mengajak masyarakat dengan buka bersama sekaligus menyantuni anak yatim.

Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan Wadji Pramono berkomitmen untuk memberi pelayanan terbaik. Tentu hal tersebut bisa dilakukan melalui sebuah pendekatan. “Antara lain melalui buka bersama dan memberi santunan kepada anak yatim,” papar Wadji

Menurutnya, acara tersebut tidak hanya bertujuan berbuka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, namun juga bertujuan mensosialisasikan zona integritas yang merupakan program pemerintah pusat.

“Ini merupakan acara intern dari pengadilan, bertujuan untuk membuka peradilan ini bagi masyarakat supaya mengetahui bagaimana pelayanan peradilan,” tambahnya.

Pihaknya punya keinginan besar untuk membebaskan diri dari tindakan kriminal yang lagi marak di masyarakat.

“Intinya adalah membuat badan peradilan ini menjadi lebih baik, kemudian pelayanan lebih bagus kepada masyarakat. Membebaskan dari wilayah yang bebas korupsi, pungli dan suap,” tegasnya. (EK/NR)