ESI Sampang Dukung Turnamen Mobile Legends Se-Madura

Rapat panitia bersama perwakilan ESI Sampang di Kafe Ngalecer, jalan Aji Gunung II Sampang, Kamis (18/8) malam. (FOTO: Agus Wedi/MI)

maduraindeph.com – E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Sampang mendukung Turnamen Mobile Legend se-Madura yang akan digelar pada Sabtu malam (20/8) besok. Event e-sport ini akan dilangsungkan di kafe Ngalecer, jalan Aji Gunung II, Sampang.

Ketua ESI Kabupaten Sampang Abdurrahman Wahid mengatakan, pihaknya sangat mendukung turnamen e-sport yang digelar Kafe Ngalecer bekerjasama dengan maduraindepth.com. Turnamen ML, kata pria yang akrab disapa Mamang, sangat positif bagi kemajuan olahraga e-sport di Sampang.

“Turnamen ML ini juga sebagai salah wadah untuk mencari atlet profesional cabang olahraga e-sport di Sampang,” ujarnya, Jum’at (19/8).

ESI Kabupaten Sampang, tambah Mamang, akan menggandeng stakeholder dan elemen masyarakat untuk memasyarakatkan cabang olahraga e-sport. Terutama, generasi muda Kota Bahari.

“Kegiatan ini sangat positif dan dapat menghindarkan generasi muda dari pengaruh negatif, seperti penyalahgunaan narkoba dan lainnya,” tambahnya.

Turnamen Mobile Legend Se-Madura ini menyediakan 64 slot. Panitia menyiapkan hadiah total jutaan rupiah, ditambah tropi dan sertifikat.

“Khusus juara satu akan mendapat hadiah tambahan berupa Orbit, yakni perangkat modem Wi-Fi dengan kualitas jaringan seluler cepat,” ucap Damay Ariyanto, Ketua Panitia. (AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info