Duo PH Pecahkan Lose Strike Geek Fam ID, MPL ID S10

Baloyskie, roamer Geek Fam saat melawan Rebelion Zion pada gelaran MPL ID S-10. (Foto: SS youtube MPL ID)

maduraindepth.com – Setelah mengalami kekalahan beruntun di gelaran MPL ID S-10, Geek Fam akhirnya memperoleh kemenangan pertama. Kemenangan tersebut diraih dengan skor 2-0 atas Rebellion Zion pada minggu ke 2 hari ke 3 MPL ID S-10.

Dalam pertandingan tersebut, permainan Baloyskie dan kawan-kawan terlihat meyakinkan dengan mendominasi di dua match. Mulai dari penguasaan map, gold leading, point kill, semua dikuasai para pemain Geek Fam.

Hal tersebut tidak lepas dari dua pemain baru asal Filipina, Baloyskie dan JanaaQT. Sebagai roamer, Baloyskie berkali-kali berhasil menginisiasi gerakan dari para pemain Geek Fam, mulai dari pick up hero lawan, set-up war, sampai menahan barisan belakang pemain lawan agar sulit mengikuti war. Selain itu, JanaaQT yang berperan sebagai junglerpun mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Sebelumnya, Geek Fam mengalami kekalahan beruntun pada tiga pertandingan di MLP ID S-10. Meskipun sempat menunjukkan permainan yang apik, pada akhirnya Geek Fam selalu kalah.

Pada sesi wawancara usai pertandingan melawan Rebllion Zion, JanaaQT mengatakan bahwa kekalahan timnya selama ini karena kurangnya rasa percaya diri dari para roaster.

“Selama ini penyebabnya karena kurang percaya diri, tetapi kami bersama staf dan pelatih sudah perhasil mengatasi permasalahan tersebut,” katanya.

Sementara disisi lain, hasil ini menambah rekor buruk dari Rebellion Zion karena belum pernah menang sekalipun dalam gelaran MPL ID season ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info