Sport  

Cafe Ngalecer Buka Turnamen Mobile Legend se-Madura, Ini Syarat Pendaftarannya

maduraindepth.com – Berkerja sama dengan maduraindepth.com, Cafe Ngalecer yang beralamat di Jalan Aji Gunung, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang menggelar Turnamen Game Online Mobile Legend se-Madura.

Saat ini, Ahad (14/8), panitia sudah mulai membuka pendaftaran bagi para pecinta game online Mobile Legend di Pulau madura. Yayan Damai selaku Ketua panitia menegaskan, dalam turnamen mobil legend peserta harus mengikuti tata tertib (Tatib) yang sudah ditentukan oleh panitia.

banner auto
Syarat Pendaftaran

1. Team/Squad terdiri dari 5 pemain dan satu. Cadangan (Tidak diwajibkan)
2. Peserta diperbolehkan menggunakan hero trial / bebas / skin
3. Semua tindakan di luar lingkungan pertandingan bukan tanggung jawab panitia
4. Sistem draf pick
5. Dilarang curang dan tindakan provokasi

“Keputusan panitia tidak boleh diganggu gugat,” ujar Damai, saat dikonfirmasi di Cafe Ngalecer miliknya.

Turnamen Mobile Legend Cafe Ngalecer

Damai mengurai, adapun hadiah yang telah dipersiapkan bagi para juara dalam turnamen tersebut adalah, uang pembinaan senilai Rp. 1.300.000 plus tropi, sertifikat dan indie home orbit bagi juara satu. Rp. 1.000.000 Plus Tropi dan sertifikat untuk juara dua. Rp. 800.000. plus tropi dan sertifikat untuk juara tiga, dan Rp. 600.000 plus sertifikat dan tropi untuk juara empat. Sementara untuk best MBV senilai Rp. 300.000 plus tropi dan sertifikat.

Baca juga:  Sempat Tertinggal, Laga Pasuruan United Kontra Perssu Madura City Berakhir Imbang

“Total hadiah senilai Rp 4 juta dengan slot terbatas,” tegasnya.

Kedepan, lanjut Damai, program ini bukan merupakan turnamen yang hanya akan berhenti dalam satu event, pihaknya optimis akan menjadikan sebagai program tahunan bersama beberapa sponsor.

“Salah satunya yang sudah bekerja sama dengan kami adalah Telkom dengan produk orbit indihome dan shiva production,” imbuhnya.

Damai menyebutkan, adapun sponsorship lainnya ialah, Alim Mix, Karang Taruna Pemuda Aji Gunung (Puma), Karang Taruna Trunojoyo, Oppo Madura, Nandha Graha Konsultan, PT. Jati Wangi, Angkringan Terserah, Kedai Sakera, Hotel Panglima.

“Kami berharap event ini besar dan meriah, sehingga di tahun selanjutnya bisa dilaksankan lebih meriah lagi,” harapnya. (RIF/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto