Teamfight KPK 1 Asal Pamekasan Panen Juara Mobile Legends 1St Monthversary

Teamfight KPK 1 asal Pamekasan, peraih juara 2 dan 3 turnamen Mobile Legends 1St Monthversary se Madura 2022.

maduraindepth.com – Turnamen 1St Monthversary tidak hanya sebagai ajang pertandingan unjuk skill dan kekompakan. Peserta menjadikan moment tersebut sebagai ajang silaturrahmi para gramers dari seluruh Madura.

Seperti yang dikatakan Rizki, salah satu player Teamfight KPK 1 asal Pamekasan yang berhasil meraih juara 2 dan juara 3 turnamen Mobile Legends 1St Monthversary. Rizki menyebut, event ini merupakan sebuah kebanggaan baginya bersama tim karena bisa bersilaturrahmi dengan para gamers se Pulau Garam.

Teamfight KPK 1 terdiri dari lima player. Meliputi:

1. Nama : Sykess alias Rizki Tri Nadi Putra (Roamer)
2. Nama : Flought alias Farhan Dyto S (Explaner)
3. Nama : Aan Alias Sobhan Wajhi (Midlaner)
4. Nama : Dq Alias Eko Hadi (Jungler)
5. Nama : Super Ddi Alias Fadhi Khoirun N (Goldlaner)

Rizki bersama tim mengaku masih berambisi untuk kembali mengikuti turnamen pada event selanjutnya. “Tempat ini seru, juga bisa bertemu kawan lama yang sudah jarang banget bertemu. Fasilitas yang disediakan panitia juga gokil berbeda dari turnamen lain,” tuturnya.

Tak hanya itu, Rizki juga mengaku fasilitas lainnya termasuk jaringan internet yang telah disediakan panitia sangat baik. Sehingga tidak ada kendala selama jalannya pertandingan.

“Dari segi wifi, jarang banget tempat lain memberikan fasilitas ini. Apalagi wifinya membuat ping dari Game ML ini stabil, jadi tidak buat Hp cepat panas. Terima kasih panitia dan Indihome,” ucapnya.

Perlu diketahui, hadiah juara 2 diberikan langsung Direktur maduraindepth.com Agus Wedi. Sedangkan juara 3 diberikan Owner Ngalecer Cafe Naimatul Munawaroh kepada Teamfight KPK 1 asal Pamekasan.

Agus Wedi, selaku Direktur maduraindepth.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada seluruh perserta. Khususnya kepada para juara yang telah berkompetisi sengit hingga turnamen usai.

“Terima Kasih, kami ucapkan selamat kepada tim KPK 1 sebagai juara 2 sekaligus sebagai juara 3,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnament Mobil Legends 1St Moundversary Damai Ariyanto menginformasikan bahwasanya untuk juara MVP pihaknya selaku panitia masih akan melakukan perekapan bersama panitia yang lain.

“Untuk MVP, kami masih akan lakukan perekapan, nanti hasilnya akan diinformasi lebih lanjut,” tandasnya. (RIF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info