Peduli Karang Taruna, Edi Sukamto Terima Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha

maduraindepth.com – Kepala Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Edi Sukamto menerima penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha sebagai Kepala Desa peduli karang taruna. Penyerahan diserahkan langsung Sekretaris Daerah Sampang Yuliono Setiawan di Pendopo Trunojoyo, Sabtu (26/9).

Edi Sukamto mengatakan, penghargaan yang diterimanya menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Tobai Barat. Pihaknya juga berkomitmen untuk melaksanakan program-program desa sesuai dengan visi-misi Pemerintah kabupaten.


“Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Bupati Sampang dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten atas kepercayaan ini,” ucapnya kepada maduraindepth.com.

Lanjut Edi, ke depan pihaknya akan terus mendukung program dan kegiatan Karang Taruna Desa Tobai Barat, terutama kegiatan pencegahan Covid-19 yang saat ini menjadi prioritas pemerintah pusat, provinsi maupun daerah.

“Selain itu, progam peningkatan kapasitas pemuda desa tentu akan kami dukung, karena itu sangat bermanfaat bagi desa kami,” pungkasnya.

Untuk diketahui, penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan momen Bulan Bhakti ke-60 dan pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Sampang masa bakti 2020-2025. (AW)