banner auto
banner auto

Pantai The Legend Pamekasan Sajikan Panorama dan Spot Foto Bagus

Pantai The Legend Pamekasan
Sejumlah pengunjung berwisata di Pantai The Legend Pamekasan, Selasa (6/12). (Foto: MID27)

maduraindepth.com – Pantai The Legend menjadi salah satu jujukan wisatawan. Wisata alam yang berada di Dusun Laok Tambak, Desa Padelegan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan ini memiliki panorama dan spot foto yang bagus.

Rohematus Solehah, salah satu pengunjung mengaku cukup menikmati panorama pantai itu. Diterangkan, ini bukan pertama kalinya dia datang ke pantai tersebut.

banner auto

“Saya awalnya penasaran dengan keindahan Pantai The Legend, karena melihat berita viral ketika ada artis yang berkunjung ke sini. Sudah dua kali saya datang ke sini, karena saya merasa tenang jika berada di sini dengan angin sepoy-sepoy, pasirnya yang bersih, dan kerindangan pohon cemara,” ujarnya, Selasa (6/12).

Menurut dia, pantai ini memiliki spot-spot foto yang menarik dan menyediakan sejumlah fasilitas bagi wisatawan. Selain itu, tiket masuk cukup murah, yakni Rp 2 ribu untuk sepeda motor dan Rp 10 ribu bagi kendaraan roda empat.

Dia menambahkan, destinasi ini sangat direkomendasikan bagi yang ingin berwisata dengan budget sederhana. “Bisa menjadi salah satu refrensi,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Pantai The Legend diambil nama Desa Padelegan. Salah satu wisata alam di Pamekasan ini diresmikan pada April 2021 lalu dan sempat viral di media sosial. Pengunjung destinasi wisata yang datang tidak hanya dari Madura, tetapi juga dari luar Pulau Garam. (MID27/*)

Baca juga:  Lapas Kelas IIA Pamekasan Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Dapatkan Informasi Terkini Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info