Belum Diresmikan, Pantai Martajasah Banyak Dikunjungi Wisatawan

pantai martajasah bangkalan
Pantai Martajasah yang lokasinya dekat dengan Makam Syaikhona Kholil. (Foto: Romi/MID)

maduraindepth.com – Pantai Martajasah yang berdekatan dengan wisata religi Makam Syaikhona Kholil mulai banyak pengunjung. Padahal wisata tersebut masih belum diresmikan.

Lokasi wisata Pantai Martajasah sekitar 10 menit dari pusat kota Bangkalan. Destinasi wisata alam itu menawarkan hamparan laut yang indah sebelah Barat kota Dzikir dan Shalawat.

Ketua Pokdarwis Pesona Martajasah, Abdul Aziz menyampaikan, selain menawarkan keindahan hamparan lautnya. Pantai Martajasah juga menawarkan destinasi wisata mangrove dan sungai yang mirip dengan sungai amazon.

“Akan kami resmikan satu minggu sebelum puasa. Belum di resmikan saja perhari sudah ada 50 sampai 70 orang yang datang kesini” tuturnya saat dikonfirmasi, Sabtu (25/2).

Menurutnya, untuk saat ini masuk ke wisata itu masih digratiskan. Namun hanya membayar apabila mau ke salah satu objek di wisata tersebut, yakni sungai amazon.

“Untuk saat ini masih gratis, kalau sudah di resmikan nantinya akan di tarif, Rp 2.000 untuk parkir sepeda motor, Rp 5.000 untuk Mobil. Nah untuk ke sungai amazon untuk saat ini ya bayar, kalau harganya yang pasti lebih murah dari pada destinasi wisata di Bangkalan lainnya,” ujarnya.

Perlu diketahui, Pantai Martajasah memiliki parkiran yang sangat luas, serta ditambah ada mainanan khusus untuk anak – anak. Di sana juga sudah mulai banyak warung yang buka. (RM/*)

Baca juga:  Bukit Anjhir, Objek Wisata Pendatang Baru di Bangkalan

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *