Tretan Mamak Resmi Jabat Direktur Utama PT Sampang Sarana Shorebas

Tretan Mamak Direktur Utama PT Sampang Sarana Shorebas
Bupati Slamet Junaidi foto bersama petinggi PT GSM dan anak perusahaan, Rabu, 30 Maret 2022. (FOTO: Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – Moh. Hasan Jailani resmi menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Sampang Sarana Shorebas (SSS) menggantikan Puja Kartawijaya. Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Bupati Sampang Slamet Junaidi, di Hotel Bahagia, Rabu (30/3).

Slamet Junaidi menyampaikan, Moh. Hasan Jailani atau Tretan Mamak menempati posisi Dirut PT SSS lantaran Puja Kartawijaya yang merupakan direktur sebelumnya mengundurkan diri. Sehingga PT Geliat Sampang Mandiri selaku induk perusahaan memutuskan untuk mencari penggantinya.


“Maka kami berharap direktur yang baru bisa membantu peningkatan PAD Sampang,” pinta H. Idi saat memimpin Sertijab.

H. Idi meminta Tretan Mamak bis membenahi sistem dan manajemen yang ada dalam tubuh PT SSS. “Perusahaan ini memegang profit, oleh karena itu harus punya sistem yang baik. Maka dari itu kami ajak direktur yang baru dan PT GSM untuk membangun Sampang dengan memberikan deviden pada pemerintah daerah,” ujarnya.

Tretan Mamak: Harus Dibesarkan dan Dikembangkan

Dirut PT SSS yang baru Tretan Mamak mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Menurutnya, posisi yang ditempati saat ini merupakan tanggungjawab untuk melanjutkan estafet kebangkitan PT SSS kedepan.

“Saya akan melanjutkan program baik yang dilakukan Dirut sebelumnya, kita harus besarkan dan kembangkan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, pihaknya mensuport keinginan pemerintah daerah seperti yang disampaikan Bupati Slamet Junaidi. Apalagi PT SSS merupakan anak perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT GSM.

Baca juga:  Dua Sejoli di Sumenep Diperas Hingga Dipaksa Berhubungan Badan

“Iya, kami berusaha mendapatkan keuntungan yang besar, kerjasama yang luas dan meyakinkan banyak orang sehingga nantinya semakin masif untuk peningkatan PAD Sampang,” pungkasnya. (Alim/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here