Bangun Sinergitas, PT SSS Gelar Senam Bersama Masyarakat dan Stakeholder

PT SSS
Senam bersama di halaman kantor PT SSS, Jumat (7/10) pagi. (Foto: PT SSS for MI)

maduraindepth.com – PT Sampang Sarana Shorebase (SSS) menggelar kegiatan senam bersama masyarakat dan stakeholder. Berlangsung di halaman kantor PT SSS, Jumat (7/10), kegiatan itu dihadiri PPI Camplong, Polsek, Koramil, Puskesmas Tanjung, Persatuan Senam Camplong dan masyarakat setempat.

Direktur Utama PT SSS, Moh Hasan Jailani menyampaikan, olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang menyehatkan. Selain itu, mempererat hubungan baik bersama masyarakat dan stakeholder di sekitar lingkungan kantor PT SSS.

banner auto

“Baru tahun ini PT SSS melakukan kegiatan senam bersama masyarakat,” ujarnya.

Menurut dia, perusahaan harus bisa memberikan dampak manfaat sekecil apapun terhadap kondisi sekitar. Oleh karena itu, sinergitas dengan semua kalangan perlu dibangun. Pihaknya berharap, kegiatan olahraga senam bersama ini bisa terus berlanjut dengan semua kalangan, hingga menciptakan hubungan harmonis dan saling menguatkan.

“Kami yakin perusahaan akan menjadi besar dan kokoh kalau sikap kepedulian terhadap kondisi sekitar selalu muncul. Sinergitas harus tetap terjalin,” pungkasnya. (Alim/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto