Target Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Sampang Selesai Tiga Hari

Rapat pleno rekapitulasi suara pemilu 2024 kpu sampang
Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan perolehan suara Pemilu 2024 di Goor Indoor Sampang. (Foto : Alimuddin/MID)

maduraindepth.com – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Sampang dimulai, Jumat (1/3). Digelar di Gedung Olahraga, rapat pleno itu dibuka langsung oleh Ketua KPU Sampang, Addy Imansyah disaksikan undangan yang hadir.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota Terpilih Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur KH Miftahur Rozak, Forkopimda Sampang, Bawaslu, PPK se-Kabupaten Sampang, Ketua Parpol, dan saksi dari Paslon Presiden, DPD RI dan Legislatif.

banner auto

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung dan mensukseskan tahapan Pemilu 2024 di sampang, sehingga terlaksana dengan aman dan lancar,” ucap Addy Imansyah Ketua KPU Sampamg.

Addy menambahkan, bahwa jadwal rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara berlansgung mulai 1 sampai 5 Maret 2024. Hari pertama, kata dia, berlangsung mulai dari Kecamatan Pangarengan, Sreseh, Sokobanah, dan Camplong.

“Target kami selama tiga hari sudah bisa selesai jika tidak ada kendala, karena ditargetkan dari 1 sampai 5 Maret 2024 sudah selesai pleno tingkat Kabupaten Sampang,” katanya.

Dia menambahkan, rapat pleno terbuka rekapitulasi selanjutnya tanggal 2 Maret 2024 akan dilaksanakan untuk kecamatan Kedungdung, Ketapang, Sampang, Banyuates, dan Omben.

“Hari terakhir Minggu, 3 Maret 2024 untuk rekapitulasi khusus kecamatan Karang penang, Torjun, Robatal, Tambelangan, dan Jrengik,” pungkasnya. (Alim/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto