Sekdakab Sampang Mundur, Bupati: Saya Baru Tahu Sekarang

0
120
Bupati Sampang H Slamet Junaidi (MH/MI)

maduraindepth.com – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sampang dikabarkan mengundurkan diri, Senin (1/7). Hal tersebut dibenarkan Bupati Sampang H Slamet Junaidi.

“Nah saya baru tahu sekarang, hari ini. Saya baru datang dari Jakarta, sampai tadi jam 10.00 ada informasi ini, maka sebentar akan saya panggil dulu, ingin tahu apa masalahnya,” ujar Bupati, usai menghadiri Sidang Paripurna DPRD terkait Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (LHP-BPK RI), Senin (1/7/2019).

Pengunduran diri aparat sipil negara (ASN) kata dia, ada prosedur dan mekanismenya. Sebab itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi dan ASN. “Tentunya kita tidak akan menyimpang dari prosedur yang ada,” jelasnya.

Saat ditanya wartawan soal gambaran calon penjabat (Pj) Sekdakab jika yang bersangkutan benar-benar mengundurkan diri, bupati tidak bisa menjawab hal itu.

“Wah, (pengunduran diri sekdakab) ini saya baru dengar, kok malah sampean udah tanya itu,” singkatnya, sambil tertawa. (AW)