Sekda Optimis Hasil Muskercab I NU Sampang Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Pemkab

Sekretaris Daerah Kab. Sampang Yuliadi Setiawan bersama Ketua PCNU Sampang KH. Moh Itqon Bushiri saat mengunjungi rumah pasien Covid-19 beberapa waktu lalu. (AW/MI)

maduraindepth.com – Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke-1 akan digelar oleh PCNU Sampang pada hari Minggu (30/8) besok. Kegiatan ini mengambil tema ‘Membangun Kemandirian Jam’iyah Menuju Satu Abad Nahdlatul Ulama’.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, Yuliadi Setiawan mengapresiasi acara muskercab I yang akan dilaksanakan di kantor PCNU Sampang, jalan Diponegoro nomor 51 Kelurahan Banyuanyar, Sampang.


“Selamat bermusyawarah kerja, mudah-mudahan apa yang dihasilkan dalam musyawarah itu berkontribusi positif kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten Sampang,” ucap Yuliadi Setiawan melalui sambungan selularnya, Sabtu (29/8).

Yuliadi Setiawan optimis bahwa Musyawarah Kerja Cabang yang dilaksanakan oleh PCNU Sampang akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Sampang.

“Saya berharap kedepannya NU dan Pemkab lebih bersinergi, sehingga program-programnya bisa dirasakan oleh masyarakat Sampang,” tuturnya. (AW)