banner auto
banner auto
Event  

Kompetisi Basket 3×3 Taruna Cup 2023 se Madura Segera Digelar, Simak Aturan Mainnya

Ketua Perbasi Sumenep Adi Surya Rahman saat memberikan arahan pada peserta saat technical meeting 3x3 Taruna Cup di Kedai KW, Jalan Dr Cipto, Sumenep, Kamis (12/1). (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Kompetisi basket 3×3 Taruna Cup 2023 se Madura akan segera dihelat. Sebelum itu, penyelenggara menggelar technical meeting bersama peserta terkait aturan main dari ajang kompetisi olahraga tersebut di Kedai KW, Jalan Dr Cipto, Sumenep, Kamis (12/1).

Technical meeting juga dihadiri Ketua Pengkab Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sumenep, Adi Surya Rahman. Termasuk wasit yang akan memimpin jalannya kompetisi basket tersebut.

banner auto

Ketua Panitia 3×3 Taruna Cup 2023, William Susanto menjelaskan, peserta yang akan mengikuti kompetisi basket tersebut terdiri dari klub atau tim basket se Madura. Menurut dia, technical meeting itu bertujuan untuk pejabaran peraturan pertandingan dan pengundian nomor pertandingan.

Klik Peraturan 3×3 Taruna Cup 2023 untuk Mendapatkan Informasi Peraturan Pertandingan

William mengatakan, pendaftaran kompetisi dilaksanakan sejak 17 Desember 2022 lalu. Kemudian, masa pendaftaran ditutup pada 10 Januari 2023.

“Pertandingan akan dilaksanakan pada 14-15 Januari 2023 di lapangan Taruna Sumenep, di jalan raya Lenteng,” paparnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info