Resmi Jabat Sebagai Kajari Bangkalan, Ini Pesan Kajati Jatim Pada Dr Fahmi

Kajari Bangkalan yang Baru
Prosesi sertijab. (FOTO: Rusli Djunaidi/MI)

maduraindepth.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Dr. Mia Amiati memimpin serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat tinggi di wilayah kerjanya. Salah satu pejabat yang diganti adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangkalan.

Dr. Fahmi, SH.MH kini resmi menjabat sebagai Kajari Bangkalan yang baru. Dia menggantikan Candra Saptaji, SH.,MH yang promosi menjadi Asisten Tindak Pidana Umum di Kejati Sumatera Barat.

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati mengatakan, proses rotasi, mutasi dan promosi merupakan hal biasa di setiap organisasi dalam rangka evaluasi, peningkatan kinerja serta regenerasi sumber daya manusia di lingkungan kejaksaan.

Menurutnya, pengangkatan, penempatan dan alih tugas jabatan sudah melalui proses kajian mendalam, pertimbangan yang matang dan penilaian objektif untuk memilih dan mengisi jabatan korps Adhyaksa.

“Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara, buktikan pimpinan tidak salah menempatkan saudara dalam posisi yang akan diemban di pundaknya,” ujarnya saat sambutan di kantor Kajati Jatim, Kamis (15/9).

Mia Amiati berharap, Kajari Bangkalan beserta pejabat lainnya dapat menunjukkan kinerja terbaik kepada institusi kejaksaan dan masyarakat. Kemudian diimbangi juga dengan akhlak, moral dan integritas yang tinggi, sehingga dapat menjadi contoh dan panutan yang patut dibanggakan.

“Berikan dedikasi dan prestasi yang terbaik dalam menghadirkan kejaksaan yang cerdas, berintegritas, profesional, modern, dan berhati nurani, serta berjiwa melayani di tengah masyarakat,” tutupnya. (Li/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info