Ratusan Peserta Oxygen Sunmori Funbike 2023 Berangkat ke Giliyang Menggunakan KMP DBS III

Oxygen Sunmori Funbike 2023 Giliyang Sumenep
Ratusan peserta Oxygen Sunmori Funbike 2023 saat hendak menaiki KMP DBS III di Pelabuhan Kalianget, Sumenep. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Sebanyak 500 peserta Oxygen Sunmori Funbike 2023 berangkat ke Pulau Giliyang menggunakan Kapal Motor Penumpang (KMP) Dharma Bahari Sumekar (DBS) III dari Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Sabtu (29/7). Ajang olahraga bergengsi yang masuk dalam Kalender Event Sumenep itu diikuti peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Seperti diketahui, Pulau Giliyang merupakan destinasi wisata kesehatan di Kota Keris yang memiliki kadar oksigen terbaik kedua di dunia. Nantinya, para peserta akan menjelajahi pulau eksotis dengan luas sekitar 10 kilometer persegi tersebut.

“Semoga perjalanannya membahagiakan,” ujar Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, sebelum melepas ratusan peserta Oxygen Sunmori Funbike 2023.

Event ini diikuti sebanyak 500 bikers dari berbagai wilayah di Indonesia. Seperti Malang, Bali, Tangerang, Surabaya dan lainnya.

Peserta Oxygen Sunmori Funbike 2023 asal Tangerang Fahriadi mengaku terkesan dengan keindahan Pulau Giliyang, Sumenep. Menurut dia, selain kadar oksigen terbaik kedua di dunia setelah Yordania, pulau ini memiliki keunikan yang belum pernah ditemukan di tempat lain.

“Suasananya mendukung, lingkungan bersih dan warganya ramah,” ucapnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto