banner auto

Peringati Maulid Nabi, Bupati Pamekasan Launching Beasiswa Santri

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan beasiswa kepada santri dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Rabu malam (4/11). (Humas Pemkab for MI)

maduraindepth.com- Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura rayakan maulid Nabi Muhammad Saw dan haul Ronggo Sukowati untuk menghormati para pejuang di Bumi Gerbang Salam.

Acara yang berlangsung di halaman Nagraha Bhakti Mandapha Agung Ronggo Sukowati tersebut menghadirkan Ustadz Dasad Latif, Dai kondang asal Makassar untuk beceramah. Juga turut hadir, wakil bupati, jajaran Forkopimda dan kepala desa atau yang mewakili, serta perwakilan santri di kabupaten di Pamekasan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan, selain memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, pihaknya juga akan meluncurkan 2000 beautiful santri dan pemberian hadiah pemenang lomba video kreatif beasiswa santri.

“Jika di masa yang lalu, saya dan pak Wabup sempat memberikan 1000 beasiswa maka. Maka janji itu, sudah dipenuhi di tahun pertama kepemimpinan kami. Alhamdulillah 2000 santri,” ungkap orang nomor satu di Pamekasan. Rabu malam, (4/11/).

Dari program prioritas kepemimpinannya ini, Baddrut berharap, beasiswa santri dapat dimaksimalkan bagi para generasi muda untuk mempersiapkan diri di kehidupan mendatang.

“Orientasi dari beasiswa ini adalah membangun pondasi keagamaan, membangun pondasi Islam yang rahmatan lil alamin. Baik imannya, baik akhlaknya serta senantiasa menjadi pemimpin di masa depan,” ucapnya.

Berikut para pemenang lomba beserta judul Video kreatif beasiswa santri :

Juara 1: Fadha’il (Ternyata Kami Salah Pak)

Baca juga:  Buntut Pilkades, Ratusan Warga Desa Pamaroh Pamekasan Demo Kantor Bupati

Juara 2: Nadzif Hamdanillah (Tekka Hajhat)

Juara 3: Ada Aja Production (Kebaikan Dibalas Kebaikan)

Juara Favorit: Madzkur (Terro Mondukgeh Tak Andik Biaya)

Juara Harapan:

1. Ach. Wahyudi (Terimakasihku)
2. Adam Rachmatullah (Nespah)
3. Moh. Anwar (Niat Ingsun)
4. Firman Wahyudi (Man Jadda Wajada)
5. Dewi Ratnadi (Santri Nekat, Beasiswa Dapat)
6. Wiwin Endarwati (Demi Anak). (Adv)

(RUK/MH/AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto