Pemerintah Janji Perbaiki Jalan Kampung di Sampang Kota Pada Tahun Ini

0
114
Pemerintah Janji Perbaiki Jalan Kampung di Sampang Kota Tahun Ini
Lokasi jalan kampung di Jalan Rajawali, Kelurahan Karang Dalam, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, yang akan dilakukan perbaikan di Tahun 2020. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Rusaknya jalan kampung di Jl. Rajawali, Kelurahan Karang Dalam, Kecamatan/Kabupaten Sampang yang dikeluhkan warga mendapat respon dari pemerintah setempat. Melalui Dinas Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman (DPRKP), jalan rusak tersebut akan diperbaiki tahun 2020 ini.

Kabid Kawasan Permukiman DPRKP Sampang, Candra Amin mengatakan, kerusakan jalan kampung itu sudah cukup parah. Dia menyebutkan, akan dilakukan perbaikan menggunakan Dana Alokasi Umum (DAU) tahun anggaran 2020.

“Anggarannya Rp 200 juta,” bebernya, pada maduraindepth.com, Selasa (7/1/2020).

Sementara itu, Lurah Kelurahan Karang Dalam, Noer Holis menyampaikan, di tahun ini pihaknya akan lebih intens melakukan koordinasi dengan DPRKP untuk pembangunan di kelurahan yang dipimpinnya menjadi lebih baik.

“Malalui ADK target kami di tahun 2020 pembangunan di Kelurahan Karang Dalam bisa mencapai 70 persen, untuk lain-lainnya akan dibantu oleh DPRKP melalui DAU,” terangnya.

Diharapkan, dalam pelaksanaannya pihak rekanan bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik. Sehingga, hasilnya bisa lebih maksimal. (RIF/MH)