banner auto
banner auto

Peduli Lingkungan, Medco Energi Sampang Tanam 550 Pohon

Medco Energi
Foto bersama usai penanaman pohon yang dilaksanakan Medco Energi berkerjasama dengan DLH Sampang, Kamis (8/12). (Foto: Medco Energi for MID)

maduraindepth.com – Pelestarian lingkungan hidup menjadi salah satu perhatian Medco Energi Sampang Pty. Ltd. Oleh karena itu, perusahaan bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sampang terus berupaya keras menjaga kelestarian lingkungan di kabupaten tersebut.

Salah satu upaya yakni dengan melakukan penanaman 550 pohon Tabebuya dan Sonokembang. Penanaman ini diharapkan agar masyarakat dapat menikmati suasana lebih asri dan hijau di Kota Bahari.

banner auto

Lokasi penanaman pohon tersebut meliputi area sekitar taman kota, beberapa ruas jalan arteri dan jalan kolektor di Kabupaten Sampang. Kegiatan ini dihadiri langsung Sekda Kabupaten Sampang berserta jajaran di Taman Wijaya Kusuma.

Sekda Kabupaten Sampang H Yuliadi Setiawan S.Sos., MM., mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Medco Energi Sampang. Menurut dia, kegiatan pelestarian lingkungan ini akan berdampak positif bagi kehidupan di masa yang akan datang.

“Kegiatan luar biasa yang kita lakukan hari ini adalah untuk mewariskan kebaikan bagi anak cucu kita,” ujarnya, Kamis (8/12).

Sementara itu, VP Relations & Security PT Medco E&P Indonesia Arif Rinaldi menyatakan, aksi penanaman pohon ini merupakan bentuk komitmen Medco Energi. Khususnya dalam upaya pelestarian dan peningkatan kualitas lingkungan.

“Perusahaan untuk kesekian kalinya menunjukkan komitmennya dalam turut serta menjaga kelestarian lingkungan hidup. Semoga apa yang sudah dilakukan ini menjadi kontribusi bagi keindahan kota Sampang dan tentunya menjaga kelestarian dan peningkatan kualitas lingkungan,” pungkasnya. (*)

Baca juga:  Lampu Hias Jembatan Jalan Makboel Sampang Rusak Sejak 2020

Dapatkan Informasi Terkini Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info