Mayat Ditemukan Terkubur di Atas Bukit, Polisi Ungkap Identitas Korban Dugaan Pembunuhan di Sampang

identitas mayat korban pembunuhan ketapang sampang
Petugas kepolisian saat membongkar makam dan evakuasi mayat laki-laki diduga korban tindakan pembunuhan. (Foto: Polsek Ketapang for MID)

maduraindepth.com – Polres Sampang berhasil temukan mayat yang terkubur di atas bukit, tepatnya di Dusun Kembang Timur, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Sampang. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan anggota Satreskrim Polres Sampang, Selasa 6 Juni 2023 siang.

Diketahui, mayat itu diindikasikan hasil laporan warga beberapa waktu lalu yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Pihak kepolisian lalu melaksanakan proses penyelidikan laporan kehilangan atas nama Sumaidah, warga asal Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Sampang, Senin 5 Juni 2023.

banner auto

Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto membenarkan jika jajaran Satreskrim Polres Sampang telah berhasil menemukan mayat yang dikubur di atas bukit di Kecamatan Ketapang, Sampang. “Iya, dari hasil laporan warga itu bahwa di daerah Ketapang ada gundukan, lalu jajaran kami berhasil membongkar dan mengangkat jenazah,” ucapnya, Rabu (7/6).

Dia menambahkan, saat ini Polres Sampang masih melakukan penyelidikan, apakah ada tindakan pidana atau ada keterkaitan lainnya. Sementara, kata Sujianto, hasil pembongkaran kuburan itu menghasilkan sebuah sosok mayat berjenis laki-laki yang dikabarkan hilang beberapa hari lalu.

Polisi juga telah mengantongi identitas korban bernama Mohammad Razek, 34, warga asal Dusun Durgang, Desa Samaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. “Korban ini diduga dibunuh oleh sekelompok orang di sebuah bukit, milik warga dan dikubur di tempat,” ujarnya.

Baca juga:  Pria Ini Tewas Usai Siaran Larang Mantan Istrinya Nikah Lagi Lewat Pengeras Suara

Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, guna dilakukan autopsi untuk memastikan dugaan kasus pembunuhan tersebut. “Kalau hasil autopsinya belum keluar. Setalah dibongkar mayat tampak masih utuh dan kemungkinan masih baru,” pungkasnya. (Alim/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *