JJS Ceria KKP Kalianget Semarak

JJS Ceria KKP Kalianget
Para anggota KKP Kalianget foto bersama usai acara JJS Ceria di Lapangan Trunojoyo Kalianget, Ahad (23/10). (Foto: IST)

maduraindepth.com – Jalan-jalan sehat (JJS) Ceria yang digelar Komunitas Kanca Pendidikan (KKP) Kalianget berlangsung semarak, Ahad (23/10). Bertempat di Lapangan Trunojoyo Kalianget, acara itu diikuti ratusan siswa, wali murid dan masyarakat umum.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep, Sunaryanto mewakili Bupati Sumenep Achmad Fauzi. Termasuk Plt Camat Kalianget dan Kabid SD Disdik Sumenep juga hadir pada acara JJS Ceria KKP Kalianget itu.

Dalam sambutannya, Sekretaris Disdik Sumenep, Sunaryanto menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada semua siswa-siswi yang telah ikut dalam acara ini. Dia juga berpesan agar para peserta didik tetap semangat belajar demi mengejar cita-cita.

Sementara itu, Penanggungjawab JJS Ceria KKP Kalianget, Herli Wahyudi memaparkan, acara yang dilaksanakan untuk ikut menyemarakkan Hari Jadi ke 753 Kabupaten Sumenep itu berjalan lancar. Menurut dia, antusias para siswa-siswi serta wali murid menambah meriahnya acara.

Dia mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya JJS Ceria. Terlebih, kegiatan ini merupakan pertama kali yang digelar KKP Kalianget.

“Terima kasih kepada pihak sponsor yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini. Saya berharap tahun depan akan lebih semarak lagi. Semoga teman-teman KKP ke depan lebih kompak lagi,” ujarnya. (*)