Indra Wahyudi Siap Kembangkan Prestasi Diskominfo Sumenep

Kepala diskominfo sumenep indra wahyudi
Kepala Diskominfo Sumenep Indra Wahyudi (tiga dari kiri) memberikan cendera mata kepada mantan Kepala Diskominfo Sumenep Ferdiansya Tetrajaya di aula kantor setempat, Kamis (18/4). (Foto: Diskominfo Sumenep for MID)

maduraindepth.com – Indra Wahyudi baru saja dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumenep. Dia menggantikan Ferdiansyah Tetrajaya, yang menjabat sebagai pemimpin sebelumnya di instansi tersebut.

Sehubungan dengan itu, Diskominfo Sumenep menggelar acara halal bihalal pada Kamis (18/4) kemarin. Acara yang berlangsung di aula kantor setempat itu, dalam rangka menyambut kedatangan pimpinan baru sekaligus lepas pisah dengan pimpinan lama yang telah pindah tugas.

Semua pegawai beserta Dharma Wanita Diskominfo Sumenep, turut hadir dalam acara tersebut. Semua rentetan kegiatan, berlangsung sukses dan lancar.

Dalam sambutannya, Kepala Diskominfo Sumenep, Indra Wahyudi menyatakan siap bekerja optimal. Supaya, program yang sudah dicanangkan pada tahun ini bisa terlaksana dengan baik.

Bahkan, prestasi yang sudah didapatkan selama ini, akan terus dikembangkan. Tentunya, dengan menggagas inovasi baru yang lebih bagus.

Atas jabatan yang telah dipercayakan kepadanya, Indra mengakui sangat bangga. Sebab, dengan begitu, dia merasa sangat dipercaya untuk mengusung krmajuan program Diskominfo Sumenep.

“Saya merasa terhormat dan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Diskominfo Sumenep,” ungkap mantan Kabid Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Disperkimhub Sumenep tersebut.

“Saya berkomitmen untuk menjaga kinerja dan prestasi yang telah diraih selama ini,” tegasnya.

Sementara itu, mantan Kepala Diskominfo Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai. Menurutnya, prestasi yang telah dia raih selama lima tahun menjabat, merupakan buah manis dari kerja keras bersama.

Baca juga:  Bocah Kecanduan Hirup Aroma Bensin Jalani Terapi, Seperti Apa Kondisinya?

“Saya sampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah dilakukan dengan maksimal selama ini,” ucapnya.

Sebagai tanda lepas pisah, Indra Wahyudi menyerahkan cendera mata kepada Ferdiansyah Tetrajaya. Pemberian piagam kenang-kenangan itu, dilakukan pada penghujung acara. (bus/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto