banner auto

Semarakkan HGN 2023, Disdik Sumenep Gelar JJS Berhadiah Umroh Bersama Ribuan Guru

jjs disdik sumenep hgn 2023
Bupati Sumenep, bersama Ketua PKK Sumenep, Sekda Sumenep, serta Kepala Disdik Sumenep melepas merpati sebagai tanda digelarnya pelaksanaan kegiatan JJS semarak HGN 2023. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Peringati Hari Guru Nasional (HGN) 2023, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) yang diikuti ribuan guru. Keberangkatan para peserta JJS dilepas dan diberangkatkan langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo di halaman Kantor Pemkab Sumenep, Ahad (10/12).

Pada kesempatan itu, Bupati Sumenep juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh guru di lingkungan Disdik Kabupaten Sumenep. Diharapkan, para guru selalu diberikan kesehatan. Mengingat, peserta didik sangat membutuhkan keberadaan para guru di sekolah untuk menuntut ilmu.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada para pendidik yang telah mendidik anak-anak menjadi generasi emas,” ucapnya.

Perlu diketahui, kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Pemkab melalui Disdik Sumenep bekerja sama dengan Bank Jatim Sumenep. Terdapat ratusan hadiah yang disiapkan penyelenggara, salah satunya hadiah utama umroh.

Kepala Disdik Sumenep, Agus Dwi Saputra mengungkapkan, selain JJS  juga diadakan penandatanganan dukungan terhadap program gerakan anti kekerasan kepada anak dan sekolah ramah anak. “Program itu dalam rangka mewujudkan kondisi aman, bersih, sehat, peduli, dan berbudaya di lingkungan sekolah,” tuturnya.

Sebagai tambahan informasi, kegiatan JJS dalam rangka semarak HGN 2023, juga dihadiri Ketua TP PKK Sumenep, Nia Kurnia Fauzi Wongsojudo, Sekda Sumenep, Edy Rasiyadi, serta sejumlah pejabat daerah di lingkungan Pemkab Sumenep. Selain itu, peserta yang mengikuti JJS mencapai sekitar 5.000 guru di lingkungan Disdik Sumenep. (*)

Baca juga:  Kaya Ide, Ini Jargon Baru Dinas Pendidikan Sumenep

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto