Jenazah Mistahol yang Hilang di Perairan Slopeng Sumenep Sudah Ditemukan

Proses evakuasi oleh Basarnas dan dibantu oleh warga. (Istimewa)

maduraindepth.com – Jenazah Mistahol (46) nelayan yang hilang di perairan Slopeng, Sumenep pada Rabu (18/9) lalu sudah ditemukan. Saat ini masih dalam proses evakuasi oleh Basarnas, Sabtu (21/9/2019).

Mistahol ditemukan tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Ia ditemukan oleh nelayan setempat di perairan Kecamatan Pasongsongan.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, setelah ditemukan korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan otopsi.

“Jenazah sudah ditemukan, saat ini dibawa ke Puskesmas Kecamatan Pasongsongan,” tutur Widiarti melalui keterangan tertulis, Sabtu (21/9).

Diberitakan sebelumnya, Mistahol seorang nelayan selaku pemilik perahu Sumber Urip hilang di Perairan Salopeng, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. Ia hilang setelah melompat ke laut, Rabu, 18 September 2019.

Pria berusia 46 tahun itu merupakan warga Desa Padangdangan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, dinyatakan hilang sekira pukul 05.00 WIB. Dengan informasi tersebut, anggota Polsek Dasuk dan Pasongsongan melakukan pencarian di sekitar Perairan Salopeng. (MR/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info