Jadi Anggota Dewan Termuda Di Sumenep, Gunaifi Ingin Berdayakan Kaum Milenial

0
174
Gunaifi Syarif Arrodhi, anggota DPRD Kabupaten Sumenep termuda. (MR/MI)

maduraindepth.com – Setelah dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) Gunaifi Syarif Arrodhy (GSA) optimis bisa memberikan warna baru di legislatif Sumenep. Legislator asal Dapil V itu ingin membangunan Sumenep dengan baik dan merata di segala lini.

“Saya inginkan kaum milenial kedepan bisa dilatih dan diberdayakan, agar kedepannya kaum milenial bisa mandiri dan bisa membuka lapangan kerja sendiri,” terangnya, Kamis (22/8).

Sebagai lulusan pendidikan bidang kesehatan Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, dirinya akan senantiasa melayani masyarakat. Gunaifi bertekad untuk berkontribusi dalam membangun pendidikan dan kesehatan.

Dia juga berjanji akan meningkatkan pembangunan dan sumber daya manusia (SDM) di Sumenep. Caranya, kata dia, perlu peningkatan dalam bidang pendidikan. Menurutnya, kualitas pembangunan dan SDM tergantung pada kualitas pendidikan yang ada.

“Harapan saya agar bisa memberikan lapangan kerja bagi kaum milenial,” tuturnya.

Di usianya yang masih 24 tahun, ia telah mencanangkan peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Sumenep pada semua jenjang. Hal itu, menjadi tugas bagi semua pihak, utamanya pemangku kebijakan di Kabupaten berlambang kuda terbang ini. (MR/AJ)