Hingga Ditemui Bawaslu, Puluhan Masyarakat Kadur Komitmen Bermalam

0
49
Masyarakat Desa/Kecamatan Kadur, bermalam di depan Kantor Bawaslu Pamekasan, hingga mereka ditemui Bawaslu.

maduraindepth.com – Masyarakat Desa Kadur, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, berkomitmen bermalam di depan Kantor Bawaslu Pamekasan, setelah sorenya melakukan demonstrasi, namun tidak ditemui. Mereka berkomitmen menunggu sampai pihak Bawaslu menemuinya.

Komitmen menunggu Bawaslu ternyata bukan hanya wacana biasa. Mereka tidak main-main dan membuktikan dengan bermalam di depan Kantor Bawaslu menunggunya hingga datang dari Surabaya.

Melalui akun facebook Haidar Ansori selaku korlap, menulis di status. Pihaknya siap menunggu Bawaslu sampai ada kejelasan tentang Pemungutan Suara Ulang (PSU).

“Menunggu sampai Bawaslu menemui masyarakat dan menyampaikan persoalan surat rekomendasi ke KPU tentang Pemungutan Suara Ulang  (PSU) yang dicederai adanya indikasi kecurangan oleh oknum penyelenggara Pemilu dan atau terlibat di dalamnya, di beberapa TPS di Desa Kadur, Kecamatan Kadur hingga saat ini masyarakat tetap antusias untuk menunggu di depan Kantor Bawaslu,” posting Haidar di akun facebook.

Dia menyampaikan, keesokan harinya, ia akan melakukan demonstrasi lagi sampai ketemu dengan Bawaslu.

“Kami akan bermalam di sini dan besok kami akan melakukan demonstrasi lagi sampai kami ditemui Bawaslu,” paparnya saat Maduraindepth menemuinya di depan Kantor Bawaslu sekitar pukul 00:00 WIB. (EK/NR)