Geger, Bayi Perempuan Ditemukan di Halaman Rumah Warga Bangkalan

0
190
Penemuan Bayi di Bangkalan
Bayi perempuan ditemukan di halaman rumah warga. (Ali for MI)

maduraindepth.com – Telah ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan di Dusun Jambangan, Desa Tanjung Bumi, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Bayi ditemukan di halaman rumah Sugianto (50) warga setempat, Selasa (23/7/2019) sekitar pukul 3.00 WIB.

Informasi yang dihimpun maduraindepth, bayi mungil tersebut ditemukan Sugianto saat hendak pergi ke kamar mandi. Bayi tersebut diletakkan di atas meja di depan halaman rumahnya.

Semula, Sugianto merasa aneh ketika melihat tumpukan kain yang ada di atas meja di depan halaman rumahnya. Kemudian dia memeriksa tumpukan kain tersebut dan ditemukanlah sosok bayi perempuan.

Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan masih lengkap dengan tali pusarnya. “Iya itu penemuannya tadi pagi, masih lengkap dengan pusarnya,” kata Ali, warga setempat, Selasa (23/7).

Kasus penemuan bayi tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Tanjung Bumi. Setelah dilaporkan ke pihak berwajib, bayi tersebut dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Karena terlahir dalam kondisi prematur dan membutuhkan perawatan khusus, bayi mungil tersebut kemudian dirujuk ke RSUD Kabupaten Bangkalan. (MH/MI)