Geger! Warga Camplong Temukan Bayi Perempuan di Bawah Pohon Mangrove

0
111
Bayi perempuan ditemukan di bawah pohon mangrove
Bayi perempuan ditemukan tewas terbungkus tas di bawah pohon mangrove di Desa Dharma, Kecamatan Camplong, Sampang. (Istimewa)

maduraindepth.com – Warga Desa Dharma, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan bayi perempuan. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di bawah pohon mangrove.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (15/8/2019) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Mayat bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat.

“Ya warga Desa Dharma Camplong yang menemukan. Kemudian salah satu warga menghubungi Polsek Camplong,” terang Kabag Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok kepada maduraindepth.com, Kamis (15/8) petang.

Diterangkan Yoyok, setelah ada laporan penemuan bayi dari warga, petugas kepolisian dari Polsek Camplong langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Petugas langsung mengadakan olah TKP.

Bayi perempuan tersebut, terang Yoyok, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jenazahnya ditemukan di bawah pohon mangrove yang diletakkan di dalam tas warna hitam.

Diperkirakan, bayi tersebut masih berusia 7 hari kelahiran. “Tali pusarnya sudah dipotong rapi,” ungkapnya.

Setelah melakukan olah TKP, petugas langsung membawa jenazah bayi perempuan tersebut ke rumah sakit. “Saat ini jenazahnya ada di RSUD Mohammad Zyn Sampang,” tuturnya.

Untuk mengungkap pelaku yang membuang jenazah bayi perempuan tersebut, petugas masih memeriksa beberapa saksi. “Untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (MH)