Geger, Warga Temukan Mayat Tanpa Busana di Pinggir Pantai Sokobanah

penemuan mayat sampang
Mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Sabtu (6/2) pagi.

maduraindepth.com – Warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat tanpa identitas di pinggir pantai Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Sabtu (6/2) pagi. Mayat Mr X berjenis kelamin laki-laki itu sontak jadi tontonan warga.

Kondisi jenazah tanpa busana tersebut sudah membusuk dan putih pucat saat ditemukan warga. Lokasi penemuan tak jauh dari tempat wisata pantai Lon Malang, Sampang.


Fathul Qoribullah, warga asal Kecamatan Sokobanah membenarkan adanya kabar penemuan mayat tersebut. Anggota DPRD Sampang itu menjelaskan, sampai saat ini identitas mayat Mr X masih belum diketahui.

“Belum tahu pasti identitasnya. Polisi masih lakukan penyelidikan,” katanya.

Fathul mengatakan, awal penemuan mayat tersebut membuat warga geger dan langsung menghubungi Polsek setempat. “Informasi dari warga, petugas kepolisian dari Sektor Sokobanah dan petugas kesehatan dari Pusksemas Batu Lenger langsung menuju lokasi untuk mengangkat mayat tersebut,” tutur Fathul.

Terpisah, Kepala Puskesmas Batu Lenger, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Taufek saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas itu. Dia menyebut, mayat ditemukan dalam posisi tengkurap dan sudah dievakuasi ke Puskesmas Batu Lenger.

“Saat ini masih di Puskesmas, tapi akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad Zyn di Sampang,” ucapnya.

Taufek belum memastikan berapa lama mayat tersebut meninggal dunia. Pihaknya mengaku masih menunggu hasil otopsi. “Kami masih menunggu informasi dari Polsek. Saat ini sudah ditangani Polsek setempat,” terang Taufek.

Baca juga:  Dua Tahun Terakhir Angka Kecelakaan Di Sumenep Diklaim Menurun

Sementara itu, Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi memaparkan, mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 05.30 pagi. “Iya tadi sekitar pukul 05.30, ditemukan warga. Nanti kami informasikan lebih lanjut,” pungkasnya. (RIF/BAD)