Fathul Qoribullah Lakukan Reses di Karang Penang, Masyarakat Minta Kejelasan Program Tower Desa

Reses
Anggota DPRD Kabupaten Sampang, Fathul Qoribullah melakukan reses I di Kecamatan Karang Penang. (Foto: MH/MI)

maduraindepth.com – Anggota DPRD Kabupaten Sampang, Fathul Qoribullah melakukan reses. Wakil rakyat yang berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V ini melaksanakan reses di Kecamatan Karang Penang, Sabtu (7/3/2020).

Dalam reses kali ini, cak Qorib sapaan karib politisi PKB itu, menampung semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Dia berjanji, akan membawa dan membahas aspirasi rakyat itu di meja parlemen.


Salah satu peserta reses, Fawaid meminta Cak Qorib menelusuri program tower desa yang digaungkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang. Pasalnya, program tersebut hingga saat ini belum ada kejelasan dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) setempat.

“Hingga saat ini tower di Kecamatan Karang Penang belum aktif,” ucapnya di sela-sela reses.

Menanggapi hal tersebut, politisi PKB itu berjanji akan membahasnya di meja Komisi I DPRD Sampang. Apalagi, Diskominfo merupakan salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) yang selama ini menjadi mitra kerjanya.

Soal tower desa di Kecamatan Karang Penang, kata Cak Qorib, pihaknya akan mengkoordinasikan dengan pihak Diskominfo. “Kami akan pantau semua usulan, termasuk tower yang belum aktif itu. Nanti kami komunikasikan dengan dinas terkait,” ucapnya.

Tampak hadir dalam reses I tahun sidang 2020 tersebut, ketua DPC PKB Kabupaten Sampang KH. Fauzan Zaini. Kemudian sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang. (MH)