banner auto
banner auto

Dukungan untuk Ganjar Pranowo Capres 2024 Ngalir dari Pamekasan Saat HISNU Gelar Acara Sholawat

Ganjar Pranowo
Dukungan kepada Ganjar Pranowo maju Capres 2024 mengalir dari Pamekasan. (FOTO: MID27)

maduraindepth.com – Himpunan Santri Nusantara (HISNU) bersama santri dan masyarakat di Kabupaten Pamekasan, Madura, menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden periode 2024-2029. Dukungan itu dinyatakan dalam acara konsolidasi yang dikemas dengan acara ‘Ganjar Pranowo Bersholawat’ pada Kamis (8/12) kemarin.

Selain menggelar konsolidasi dukungan terhadap Ganjar, masyarakat juga turut bersholawat bersama untuk bangsa Indonesia, agar diberikan kedamaian dan kesejahteraan. Mereka berharap, melalui acara sholawat ini Tuhan Yang Maha Esa memberikan pemimpin yang tepat bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

KH. Juhaini selaku tuan rumah acara tersebut mendukung langkah HISNU di Pamekasan. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia HISNU yang telah memberikan kepercayaan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Nasional HISNU, Gus Yusuf Hidayat menyampaikan, HISNU datang ke Bumi Gerbang Salam dengan menyasar pondok pesantren untuk mejalin silaturahmi. “Ada dua hal yang kami harapkan yaitu kami ingin menjadi bagian dari pondok pesantren dan keberkahan pondok pesantren,” ucapnya saat memberi sambutan.

Dia juga menutup sambutannya dengan yel-yel penuh semangat. “Siapa kita? santri Indonesia, Indonesia? Jaya, Ganjar Pranowo? Presidenku,” pekiknya dengan mengepalkan tangan ke atas diikuti hadirin.

banner auto

Di sisi lain, Sekjen HISNU Gus Kholid menuturkan, acara ini adalah kegiatan yang sudah kesekian kalinya diselenggarakan. Sudah terdapat beberapa provinsi yang sudah dilakukan kampanye oleh dirinya bersama tim, seperti Provinsi Jawa Barat yang sudah terbentuk 100 persen.

Baca juga:  Listrik Digratiskan 3 Bulan, Ini Respon PLN Cabang Sumenep

Kemudian Jawa Timur masih berjalan 70 persen. Selanjutnya masih terdapat provinsi yang harus dideklarasikan, seperti Kalimantan dengan target massa sekitar 20.000.

Untuk mendapat kepercayaan dari para santri dan masyarakat, pihaknya mengkampanyekan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 dengan kampanye politik santun. “Kampanye yang dilakukan murni sesuai dengan anjuran bapak Ganjar Pranowo,” katanya. (MID27/MH)

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info