Bupati Buka Puasa Bersama Wartawan dan LSM, Ini yang Disampaikan

Akrab: Bupati Sampang, H Slamet Junaidi menyalami awak media. (Dok Istimewa/MI)

maduraindepth.com – Bupati Sampang, H Slamet Junaidi, Sabtu (1/6) sore menggelar buka puasa bersama dengan awak media dan LSM setempat.

Acara yang dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sampang, Puthut Budi Santoso ini bertempat di peringgitan pendopo Bupati.

Kegiatan tersebut, kata pria yang akrab dipanggil Puthut, merupakan inisiatif bupati untuk berkomunikasi langsung dengan insan pers dan LSM di kota bahari.

“Tujuannya dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas guna kemajuan Kabupaten Sampang yang Hebat dan Bermartabat,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengapresiasi pertemuannya dengan insan pers dan LSM.

“Ini permintaan saya untuk buka bareng dan berdialog dengan teman-teman wartawan dan LSM,” ucapnya, saat memberikan sambutan di hadapan awak media dan LSM.

Dijelaskannya, dalam setiap pertemuan yang dilakukan, dirinya selalu meminta dukungan kepada masyarakat untuk membangun Sampang.

“Pembangunan ini harus ada kontrol, tapi tentunya kontrol yang proporsional dan beretika,” jelasnya.

Dia berharap sinergitas pemkab dengan wartawan dan LSM akan membuat pembangunan di kabupaten Sampang bisa maju serta dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

“Di momen ramadhan ini saya memang meminta ke Humas untuk ketemu dan berdialog tentang Sampang dengan teman-teman wartawan dan LSM,” pungkasnya.

Usai sesi dialog, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat berjamaah.

Selain Sekdakab, beberapa kepala OPD seperti kepala Bakesbangpol, kepala Diskominfo dan Kabag Humas Pemkab Sampang juga hadir di acara tersebut. (AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info