Almarhum Nizar Zahro Dikebumikan di Pemakaman Sunan Cendana Bangkalan

0
433
Nizar Zahro
Prosesi pemakaman almarhum Nizar Zahro. (Foto: AR/MI)

maduraindepth.com – Almarhum Nizar Zahro dikebumikan di komplek pemakaman Sunan Cendana, Desa Pesangrahan, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura, Jawa Timu, Senin (20/1/2020). Prosesi pemakaman berlangsung pada pukul 13:00 WIB.

Sebelum dimakamkan, jenazah almarhum Nizar Zahro disalatkan di masjid desa setempat. Tampak sejumlah pejabat, tokoh nasional, politisi serta ulama mensalati dan mengantarkan jenazah Politikus Partai Gerindra tersebut.

Pantauan maduraindepth.com, isak tangis keluarga pecah saat almarhum hendak dikebumikan.

KH. Hannan Nawawi mewakili pihak keluarga dalam sambutannya mengatakan tidak menyangka almarhum Nizar Zahro akan pergi secepat ini. Menurutnya, pihak keluarga tidak mengetahui Nizar Zahro mengidap penyakit yang serius.

“Kami pihak keluarga sama sekali tidak menyangka almarhum akan pergi secepat ini, kejadiannya ini sangat tiba-tiba pihak keluarga sama sekali tidak menyangka,” ungkapnya.

Dia juga meminta para hadirin yang hadir untuk ikut mendoakan Nizar Zahro agar semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. “Jika almarhum ada salah yang disengaja ataupun yang tidak disengaja mohon untuk dimaafkan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang juga hadir mengantarkan Nizar Zahro ke pemakaman mengatakan, bahwa almarhum merupakan orang yang sangat baik. “Saya bersaksi beliau adalah orang yang sangat baik,” ujarnya.

Oleh sebab itu dia merasa kaget ketika mendengar kabar meninggalnya Nizar Zahro. “Semoga beliau khusnul khotimah dan amalnya diterima,” pungkasnya. (AR/MH)