Nizar Zahro Meninggal Dunia, Alan Kaisan: Beliau Orang Baik

0
302
Politisi Gerindra, Nizar Zahro. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nizar Zahro tutup usia. Anggota DPR periode 2014-2019 ini diketahui meninggal dunia sekitar pukul 17:00 WIB di Surabaya, Ahad sore (19/1/2020).

Wakil Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sampang, Alan Kaisan membenarkan bahwa politikus kelahiran Bangkalan 18 Agustus 1974 itu meninggal dunia. Dia turut prihatin atas meninggalnya mantan anggota DPR RI yang sempat menduduki kursi komisi V dan Komisi XI itu.

Alan mengatakan, atas nama Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sampang sangat terkejut atas meninggalnya sahabat Nizar Zahro. Kemarin malam, (18/01) kata Alan, dia masih menghadiri acara penutupan pekan ngaji 5 di Ponpes Bata-bata Pamekasan bersama mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno.

“Beliau orang baik, kompeten, cerdik dan loyal,” kata Politikus muda itu pada maduraindepth.com, Ahad (19/1) malam.

Bukan hanya partai gerindra yang kehilangan sosok seorang pejuang, tapi rakyat Madura juga ikut berduka. Sebab lanjut Alan, selama ini dia konsisten untuk memajukan Madura. Baik waktu jadi anggota DPRD Provinsi Jatim maupun di DPR RI

“Tapi Alloh berkehendak lain terhadap sahabat Nizar untuk pergi selama-lamanya. Saya atas nama Partai Gerindra sangat berduka cita yang sangat dalam semoga beliau husnul khotimah dan keluarganya tetap diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutur Alan.

Alan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mendokan Nizar Zahro yang telah berpulang ke Rahmatullah. Mengingat jiwa kepahlawanan yang dimiliki Nizar Zahro.

“Beliau meninggal tadi sore, informasinya akan dimakamkan di Bangkalan. Mari kita doakan, Yarhamuhullah wa yaghfirullahu lahu ya’fullahu ta’ala ‘anhu, semoga Allah mengampuni atas kesalahan yang tak disengajanya,” ucapnya seraya mendoakan Almarhum Nizar Zahro. (RIF/MH)