Ajang Silaturrahmi dan Menumbuhkan Talenta Dancer Madura

Hip Hop Culture Reunion Vol 2 Pamekasan

Hip Hop Culture Reunion Pamekasan
Sejumlah peserta menunjukkan kemampuannya dalam melakukan dance pada gelaran Hip Hop Culture Reunion, Vol 2, di Mimu-Mimu Coffee di Pamekasan, Ahad (25/9).

maduraindepth.com – Sejumlah komunitas pecinta musik hip-hop dan dance di Pamekasan menggelar kegiatan bertajuk Hip Hop Culture Reunion, Vol 2, Ahad (25/9). Berlokasi di Mimu-Mimu Coffee Pamekasan, event itu diikut peserta dari Kabupaten Sumenep, Pamekasan, Bangkalan, dan luar Madura.

Koordinator acara, M Firdaus AKA Ferdosmooth menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada gelaran Hip Hop Culture Reunion. Meliputi talkshow, showcase, cyper dance, gravity, beatbox, battle bboy and open style.

banner 728x728

“Acara ini bertujuan untuk membangun culture hip hop di Madura yang pernah ada. Menjalin silaturrahmi, menumbuhkan talenta baru di bidang dancer, khususnya di Madura,” ujarnya.

Diharapkan, melalui kegiatan tersebut, dance modern Madura tidak dipandang sebagai hal yang negatif. “Karena dance modern juga salah satu genre tarian dimana di bidang ini kita juga bisa berlatih ketahan tubuh, kepekaan musik, dan ekspresi dari diri kita sebagai dancer,” pungkasnya. (*)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90
WhatsApp Kirim Info