Abdullah Hidayat: Saya Yakin dan Percaya Dengan Pengurus NU Sampang

107
H. Abdullah Hidayat, wakil Bupati Sampang memberikan sambutan pada Muskercab I PCNU Sampang, Minggu (30/8). (SM/MI)

maduraindepth.com – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menilai keberadaan NU di Sampang memberikan energi positif dalam mengawal pembangunan dan merawat keberagaman di Indonesia. Ini disampaikan saat menghadiri Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke-1 PCNU Sampang, Minggu (30/8).

“Saya yakin dan percaya kepada pengurus NU Sampang. Tidak pernah lelah dan letih mengedepankan kepentingan NU dan NKRI,” katanya.


Abdullah Hidayat mengungkapkan, tugas NU Sampang belum selesai. Masih banyak yang harus dilakukan untuk kemajuan Islam yang rahmatan lil alamin. Karenanya, saran dan masukan PCNU Sampang patut didengar demi kemaslahatan umat.

“Mudah-mudahan NU semangat membangun Sampang. Kami siap bersinergi dengan NU Sampang,” ucapnya.

Dikatakannya, NU Sampang memiliki massa yang besar. Hampir 100 persen masyarakat Sampang adalah warga NU. Eksistensi NU sebagai ormas terbesar di Indonesia sudah tidak diragukan lagi.

Orang nomor dua di Sampang ini berharap Muskercab ke-1 dapat mengagendakan program organisasi yang positif bagi kehidupan masyarakat. Sehingga NU Sampang dapat berkembang dan memperkuat posisinya sebagai cabang ormas terbesar di Indonesia.

“Saya merasa terhormat bisa Ikut hadir dan menjadi saksi dalam forum ini,” tegasnya.

Turut hadir pada Muskercab Ke-1 PCNU Sampang antara lain, Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan, Ketua DPRD dan Anggota DPRD, dan Forkompimda. Pengurus wilayah NU Jatim, Rois dan Ketua PCNU serta sejumlah Kyai juga terlihat di deretan kursi depan. (AW)