banner auto
banner auto

Wisata Alam Bukit Jaddih Masih Jadi Pilihan Spot Foto Terbaik di Bangkalan

Wisata Alam Bukit Jaddih Bangkalan
Keindahan Bukit Jaddih menghipnotis para wisatawan lokal hingga asing. (Foto: Romi/MID)

maduraindepth.com – Tren foto di tempat yang bagus menjadi pilihan favorit para kaum muda, seperti di Bukit Jaddih, Bangkalan. Salah satu bentang alam Madura dengan view bukit kapur yang putih bagaikan hamparan salju, membuat masyarakat berbondong-bondong datang untuk menikmati pemandangan dan mengabadikan momen terbaiknya.

Selain menjadi spot foto terbaik, aktivitas penambangan di Bukit Jaddih tersebut masih beroperasi dan menghasilkan pundi-pundi rupiah untuk penduduk sekitar. Hamparan putih dari pasir bukit tersebut menarik pengunjung lokal hingga mancanegara.

banner auto

Jufri, selaku salah satu pengelola menyampaikan, ditengah bukit terdapat danau yang menambah keindahan dari Bukit Jaddih. Fasilitas yang ada di objek wisata alam Bukit Jaddih dilengkapi dengan area parkir kendaraan luas, warung wisata, Loket dan pusat informasi, spot foto instagenic, gazebo, toilet umum, mushola dan perahu wisata.

“Wisata alam bukit Jaddih buka setiap hari dengan operasional dari jam 07.00–17.00. Untuk tiketnya seharga Rp 10.000 untuk motor, Rp 20.000 untuk mobil dan Rp 30.000 untuk bus,” tuturnya kepada maduraindepth.com, Sabtu (7/1).

Wisatawan yang berkunjung ke Bukit Jaddih, lanjut dia, tidak hanya wisata lokal saja. Namun dari luar negeri juga berdatangan ke wisata alam di Bangkalan tersebut. Menurut Jufri, setiap harinya pengunjung bisa mencapai kurang lebih 200 orang.

“Biasanya ada wisatawan dari mancanegara seperti dari Australia, Jepang, Prancis, bahkan pernah ada dari Arab Saudi,” tukasnya. (RM/*)

Baca juga:  Unggulkan Tradisi Lokal, Disparbudpora Sumenep Sukseskan Event Ketupat

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info