Wabup Sampang Sambut Kedatangan Jemaah Umroh Gratis

Jemaah Umroh Gratis Sampang
Wabup Abdullah Hidayat foto bersama dengan jemaah umroh gratis di Pendopo Trunojoyo, Jumat (23/9) malam. (FOTO: Arief Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat menyambut kedatangan 15 jemaah umroh gratis dari Bupati H. Slamet Junaidi. Rombongan jemaah tiba di Pendopo Trunojoyo, Sampang, pada Jumat (22/9) malam, sekitar pukul 20.28 WIB.

Abdullah Hidayat bersama keluarga memberi ucapan selamat kepada para jemaah. “Alhamdulillah semoga bapak dan ibu yang baru datang melaksanakan ibadah umroh selama 12 hari bisa membawa nama baik diri sendiri, keluarga dan tentunya Kabupaten Sampang,” tuturnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat membantu para jemaah. Mulai dari persiapan, proses pemberangkatan hingga pemulangan.

“Malam ini kita semua sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Terima kasih kepada pendamping tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) Kabupaten Sampang dan kepala desa yang sudah mengantarkan para jemaah,” sambungnya.

Mantan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) periode 2016-2021 itu juga mengatakan, sudah sepantasnya para jemaah umroh berterima kasih kepada bupati Sampang yang sudah membiayai pelaksanaan ibadah umroh. “Selamat dam sukses kepada para jemaah sekalian,” ucapnya.

Pihaknya berharap, semoga para jemaah yang sudah melaksanakan umroh itu bisa meningkatkan kualitas ibadahnya. “Berangkat sehat, selama ibadah di tanah suci sehat dan tiba juga dengan sehat semoga bisa meningkatkan ibadahnya,” harapnya. (RIF/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info