Video Mesum Sepasang Kekasih Terekam CCTV di Taman Kota Sampang

Video mesum sampang
Tangkapan layar video sepasang kekasih bermesraan di Taman Kota Sampang. (FOTO: Alimuddin/MiD)

maduraindepth.com – Video mesum sepasang kekasih terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV). Tempat kejadian diduga berlokasi mirip di Taman Bunga berlogo Piala Adipura, tepatnya di depan kantor Bupati Sampang. Aksi tak senonoh tersebut terjadi pada Ahad, 26 Februari 2023 dini hari pukul 01.35 WIB.

Dalam rekaman video berdurasi 57 detik, keduanya terlihat tak segan memamerkan kemesraannya di tempat terbuka. Mereka tengah duduk di ayunan taman sisi utara saat kondisi sepi.

Tampak, dalam video itu wanita yang terekam kamera pengawas sempat melihat ke arah belakang. Tanpa malu-malu, si wanita memegang wajah sang pria sambil menciumnya.

“Belum mendapat laporan dan tidak mengetahui rekaman video itu,” kata Kepala Satuan (Kasat) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Sampang, Suryanto saat dikonfirmasi, Jumat (3/3).

Dia menyebut, pihaknya selama ini intens melakukan patroli di titik rawan terjadinya hal-hal yang disalahgunakan. “Petugas Satpol PP biasanya intens melakukan patroli di setiap titik tempat fasilitas umum termasuk taman bunga,” ungkapnya.

Menyikapi video itu, pihaknya belum bisa bertindak. Sebab terlebih dahulu akan segera mengkroscek apakah para pelaku merupakan pasangan suami istri atau bukan.

“Kami akan cek, apakah pemeran di video itu berstatus suami istri apa tidak,” singkatnya.

Untuk penjagaan di fasilitas umum, pihaknya sudah turun ke lapangan. Namun demikian, terkadang kewalahan karena kekurangan anggota.

Baca juga:  Polres Pamekasan Tekan Penyebaran Covid-19

“Dimaklumi petugas kami sedikit, tetapi kami akan terus bekerja semaksimal mungkin,” tutupnya. (Alim/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *