Usai Direnovasi Kapolda Luki Hermawan Kunjungi Kantor Polsek Tambelangan

0
27
Kapolda Luki Hermawan Polsek Tambelangan
Kapolda Jarum, Irjen Pola Luki Hermawan memberikan keterangan kepada awak media, Sabtu, 14 September 2019. (FN/MI)

maduraindepth.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengunjungi kantor Polsek Tambelangan, Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (14/9/2019). Kantor Polsek Tambelangan baru selesai direnovasi usai insiden pembakaran oleh sejumlah massa beberapa waktu lalu.

Luki yang didampingi Wakapolda Jatim Brigjend Pol Toni Harmanto tiba di Polsek Tambelangan pukul 08.00 wib. Dia disambut hangat Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman beserta jajaran dan tokoh agama setempat.

Luki Hermawan menyampaikan kedatangannya bersama rombongan bertujuan untuk melihat langsung Kantor Polsek Tambelangan yang baru selesai direnovasi. Pihaknya juga berjanji dalam waktu dekat akan melakukan peresmian.

“Alhamdulillah sudah selesai, berkat bantuan warga dan para santri yang ada di Tambelangan dan insya Allah dalam waktu dekat akan kami resmikan,” ujarnya di hadapan para awak media.

Kapolda Luki Hermawan Polsek Tambe
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bertemu dengan tokoh agama di Mapolsek Tambelangan Sampang, Sabtu 14 September 2019. (FN/MI)

Luki berharap masyarakat dapat mengambil hikmah dari peristiwa pembakaran yang terjadi beberapa waktu lalu agar kedepannya hubungan masyarakat Tambelangan dan kepolisian semakin membaik.

Luki menambahkan, dengan kantor baru ini, Polsek Tambelangan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dapat menjamin keamanan di wilayah tersebut.

“Setelah kejadian kemarin, mudah-mudahan hubungan masyarakat dan Polsek menjadi lebih baik lagi,” tukasnya. (FN/AW)