Tasyakuran 100 Hari Kerja, Bupati Sampang Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj

KH Muwafiq saat memberikan tausiyah di hadapan Bupati, H Slamet Junaidi dan ribuan warga Sampang di lapangan Wijaya Kusuma. (Foto: dok Humas Pemkab)

maduraindepth.com – Tasyakuran 100 hari kepemimpinan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang, sekaligus memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, digelar Pemkab Sampang, Kamis (28/3/2019) malam.

Meski hujan turun, namun ribuan warga tetap memadati lapangan Wijaya Kusuma Sampang. Mereka antusias mendengarkan tausiyah KH Muwafiq, kyai kharismatik asal Jogjakarta.

Selain itu, Pemkab Sampang juga menggelar pasar rakyat dengan mengundang seluruh pedagang yang ada di Kabupaten Sampang. Para pengunjung pun bisa menikmati aneka makanan secara gratis.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dalam sambutannya mengatakan, acara tasyakuran tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Saya berharap kegiatan itu menjadi momentum membangun kebersamaan antara pemerintah kabupaten Sampang dengan masyarakat, sekaligus memperkokoh tali silaturahmi,” ucapnya, Kamis (28/3/2019).

Bupati menghimbau, dalam menghadapi pemilu 17 April 2019 mendatang, semua pihak agar bersama-sama bersinergi untuk menyukseskan pesta demokrasi dengan tetap menjaga kondusifitas wilayah Sampang.

“Sehingga proses pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih pemimpin negara dan wakil rakyat bisa berjalan dengan aman, damai, dan bermartabat,” himbaunya.

Dalam kesempatan itu pula, Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Sampang, yang telah mempercayakan amanahnya dan memberi dukungan untuk memimpin Sampang bersama Wakil Bupati untuk lima tahun ke depan.

Hadir dalam kegiatan tasyakuran tersebut, Bupati Bangkalan, Abd. Latif Imron, wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Ketua PCNU Sampang, forkopimda, Seluruh OPD, masyarakat Sampang dan tamu undangan lainnya. (mi-Aw/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info